Strategi B2B Digital Marketing PT Satu Sama Serasa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adithia, S., & Jaya, M. P. P. (2021). Strategi Pemasaran Digital Produk Minuman Kopi di Masa Pandemi. Journal of Research on Business and Tourism, 1(1), 37–46. https://doi.org/10.37535/104001120213
Anindya, J. P. ., Pradesa, H. A. ., Nugroho, A. B. ., & Wijayanti, R. (2023). Formulasi Strategi Pengembangan Bisnis Vaksin Virus (Studi Kasus di PT. Bio Farma Bandung). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5), 5324–5337. https://doi.org/10.37385/msej.v4i5.2567
Ayu, E.P., Aliami, S., Leksono, P.Y. (2021). Performa STP Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh. Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi. Vol.6(2), p 82-83.
Badan Pusat Statistik. (2022). Jumlah Penduduk Pertengahan Tahun (Ribu Jiwa) 2020-2022. https://www.bps.go.id/indicator/12/1975/1/jumlah-penduduk-pertengahan-tahun.html
Sitinjak, W., et al. (2022). Pengantar Bisnis Konsep E-Marketing. Bandung: Media Sains Indonesia.
Bustanol Arifin, B., Mujakki, A., Kurniawan, M.H. (2019). Konsep Digital Marketing Berbasis SEO (Search Engine Optimization). Jurnal Ekonomi Keuangan dan Bisnis, Vol.4(2), p 3-4.
CNN Indonesia. (2022). 5 Negara Penghasil Kopi Terbesar Di Dunia. https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20221001003239-269-854948/5-negara-penghasil-kopi-terbesar-di-dunia-indonesia-peringkat-berapa#:~:text=3.%20Indonesia,pengekspor%20kopi%20terbesar%20di%20dunia
Khofifah, R. (2022). Pemanfaatan Marketplace Shopee Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Shop JR.Id4. Skripsi, Ponorogo: Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.
Nugroho, A.B. , Ahmad, F., Harahap, A.S. (2020). Product Quality Improvement Strategy and Competitive Advantage In Industry Competition. Prosiding Konferensi Nasional Ilmu Administrasi 4.0, 178 – 181.
Nugroho, A. B., Ravenska, N., & Zulvia, P. (2021). Lifestyle Patterns During the Covid-19 Pandemic. Proceedings of the 2nd International Conference on Administration Science 2020 (ICAS 2020), 78–82. https://doi.org/10.2991/assehr.k.210629.015
Rachmat, Z., et al. (2023). Digital Marketing dan E-Commerce. Padang: GET Press.
Rahman, A., Nugroho, A.B.. Tindaon, S.S., Wijayanti, R. (2020). Advokasi Model Pemanfaatan E-commerce Untuk Peningkatan Daya Saing UMKM. SeTIA Mengabdi : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2), 63 – 69.
Ravenska, N., & Zulvia, P. (2022). Perilaku Impulsive Buying Masyarakat Bandung Raya Pada Masa Pandemi Covid-19 Berdasarkan Perbedaan Gender. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 16(1), 15-26. https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i1.133
Sari, S.P., Fadilah, M.R., Fahmi, R., Firmansyah, R. (2023). Analisis Komunikasi Bisnis Dalam Meningkatkan Penjualan UMKM Sishop_Id Pada Fitur Live Di Aplikasi Shopee. Student Research Journal, 1 (3), 176–189. https://doi.org/10.55606/srjyappi.v1i3.329
Sinurat, E.J. (2018). Analisis Segmentation, Targetting, Positioning Terhadap Pemasaran Pada PT Bank Sumut Imam Bonjol Medan. Jurnal Ilmiah Methonomi, Vol.4(2), p 160-163.
Suswanto. P., Setiawati, S.D. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Shopee Dalam Membangun Positioning di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol.3 (2), p 17-18.
Suteja, J. (2023). Shopee Tokopedia dan Lazada Siapa Juara. https://investor.id/business/319585/shopee-tokopedia-dan-lazada-siapa-juara#:~:text=Rata%2Drata%20situs%20Shopee%20dibuka,135%20juta%20pengunjung%20setiap%20bulan
Tindaon, S.S.(2022). Implementasi Inbound Marketing di Era New Normal: Strategi Pemasaran Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. SEIKO: Journal of Management & Business, 5 (2), 104 – 115.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
@2017-2024
Jl. Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung
Politeknik STIA LAN Bandung
Powered by OJS (Open Jounal Systems)