Peluang dan Tantangan Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) Dalam Pembuatan Kebijakan Publik Berbasis Data
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fitriani, L., Kurniawan, I., Ahmad, F. (2020). Strategi Pengembangan Potensi Desa dengan Pembuatan Klaster di Wilayah Kabupaten Bandung. Jurnal Wacana Kinerja, 23 (2), 151 – 178. http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v23i2.202
Imrohatuddin, S. (2022). Pelayanan Publik. Basya Media Utama & Penerbit Qiara Media, 1(1), 1–132.
Kamp, Simon. 2023. Digital 2023 Indonesia. Diakses pada 1 September 2023 di (https://datareportal.com/reports/digital-2023-indonesia).
Kawidjaya, S. P., Nugroho, A. B., Pradesa, H. A., & Taufik, N. I. (2023). Persepsi Atas Kualitas Sistem Dan Informasi Dalam Mendorong Kepuasan Pengguna Sistem BJB Greens. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(6), 7775–7788. https://doi.org/10.37385/msej.v4i6.2548
Kurniawan, I., Fitriani, L. (2021).Pengembangan Desa Wisata Dengan Pendekatan Klaster Di Kabupaten Bandung. Indonesian Journal of Economics, Entrepreneurship, and Innovation, 2 (2), 52 – 59. https://doi.org/10.31960/ijoeei.v2i2.1477
Mugiarto, M., Agustina, I., & Suryaman, W. (2023). Adopsi Teknologi Aplikasi Aset Dan Kompetensi Pegawai Dalam Peningkatan Kinerja Pegawai Pengelolaan Barang Milik Negara Di Sopd Kota Cimahi . Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5), 4823–4835. https://doi.org/10.37385/msej.v4i5.2800
Listiani, T., Salsadila, D. A., Pradesa, H. A., & Maasir, L. (2023). Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Berdasarkan Analisis Kesenjangan Kompetensi Marketing Executive Di PT Pegadaian Kantor Wilayah X. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5), 5848–5859. https://doi.org/10.37385/msej.v4i5.3111
Maulana, R.R., Priatna, R. (2021). Perancangan Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam Menunjang Digitalisasi Desa. JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), 8 (6), 419 – 423. http://doi.org/10.30865/jurikom.v8i6.3753
Mulyadi, D., Maulana, R. R. (2021). Government Collaboration Model for Disaster Management Policy in West Bandung Regency. Proceedings of the 2nd International Conference on Administration Science 2020 (ICAS 2020), 100 – 103. http://doi.org/10.2991/assehr.k.210629.019
Ombudsman RI. 2022. Ringkasan Eksekutif Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022.
Ramdani, E.M. (2019). Analisis Keberlanjutan Inovasi Lokal: Studi Kasus Inovasi e-Health Cimalaka Sehat. Jurnal Wacana Kinerja: Kajian Praktis-Akademis Kinerja dan Administrasi Pelayanan Publik, 22 (2), 163-182. http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v22i2.159.
Syawali, A.Z.S., Harahap, A.S., Pradesa, H.A., Andikaputra, F.A.T. (2023).Analisis Penggunaan Aplikasi BJB DIGI Mobile Banking dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). Klik: Kajian Ilmiah Informatika dan Komputer, 4 (1), 624 – 633. https://doi.org/10.30865/klik.v4i1.1205
Taufik, N.I., Wijayanti, R. (2021). Penerapan E-Office di Lingkungan Politeknik STIA LAN Bandung. JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), 8 (6), 424-428. http://dx.doi.org/10.30865/jurikom.v8i6.3754
Refbacks
- There are currently no refbacks.
@2017-2024
Jl. Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung
Politeknik STIA LAN Bandung
Powered by OJS (Open Jounal Systems)