Model-model Alternatif Penyediaan Layanan Publik yang Berkualitas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Janet V Denhardt & Robert B. Denhardt. 2003. The New Public Service (serving, not steerings). London : M. E Sharpe.
Muluk, Khairul. 2009. Peta Konsep Desentralisasi dan Pemerintahan Daerah. Surabaya: ITS Press.
Murti, Bhisma. 2006. Contracting Out Pelayanan Kesehatan : Sebuah Alternatif Solusi Keterbaasan Kapasitas Sektor Publik. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan : Vol. 09, No. 3, Hal : 109 – 117.
Oluwu, Dele. 2002. “Introduction New Public Management : Ana African Reform Paradigm ?â€. Afrika Development, Vol. XXVII, No. 3 & 4, Available Online : http:// www.qub.ac.uk/cawp/research/meehan.pdf.
Osborne, David dan Ted Gaebler. 2003. Reinventing Government (Mewirausahakan Birokrasi): Sepuluh Prinsip untuk Mewujudkan Pemerintahan Wirausaha. Jakarta: PPM.
Pramusinto, Agus (ed). 2009. Reformasi Birokrasi, Kepemimpinan, dan Pelayanan Publik. Yogyakarta: GAVA MEDIA.
Prasojo, Eko. 2003. “Agenda Politik dan Pemerintahan di Indonesia : Desentralisasi Politik, Reformasi Birokrasi dan Good Governanceâ€. Bisnis & Birokrasi, Vol. XI, No. 1, Januari.
Ratminto dan Atik Winarsih, 2005. Manajemen Pelayanan.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Savas. 2000. Privatization And Public Private Partnership. New York : Seven Bright.
Yani, Ahmad. 2009. Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah di Indonesia. Jakarta: Rajawali Pers.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
@2017-2024
Jl. Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung
Politeknik STIA LAN Bandung
Powered by OJS (Open Jounal Systems)