Penerapan Strategi Pemasaran Pelanggan Besar Perumda Dharma Jaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andikaputra, F., Yulandary, W., Zulvia, P., & Nugroho, A.B. (2022). Meninjau Efektivitas Sistem Rely-on Dalam Menunjang Pengelolaan Pelanggan Pada PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Batam. Jurnal Manajemen Dan Profesional, 3(2), 143-162. https://doi.org/10.32815/jpro.v3i2.1445
Anindya, J. P. ., Pradesa, H. A. ., Nugroho, A. B. ., & Wijayanti, R. (2023). Formulasi Strategi Pengembangan Bisnis Vaksin Virus (Studi Kasus di PT. Bio Farma Bandung). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5), 5324–5337. https://doi.org/10.37385/msej.v4i5.2567
Sianturi, C., & Simanjuntak, J. M. (2021). pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan lahan di pt. kawasan industri modern (persero) medan. Jurnal Ilmu Sosial dan Politik, 1(2), 205–224.
Buulolo, M., & Susanto, D. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada UD. Netral Di bawo’ Otalua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. Journal of Economics and Business (AJEB), 1(2016), 1–10.
Bloom, P. N., & Boone, L. N. (2006). Strategi Pemasaran Produk. Jakarta: Prestasi Pustaka, 106.
Indarsyah, R., Rahman, A. , Putrianti, S. D. ., & Taufik, N. I. (2023). Model Strategi Pemasaran Kue Kering Lebaran Di UMKM Ranayya Kitchen Menggunakan Business Model Canvas (BMC) Dan Analisis Swot. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(6), 7471–7487. https://doi.org/10.37385/msej.v4i6.2790.
Nugroho, A.B. , Ahmad, F., Harahap, A.S. (2020). Product Quality Improvement Strategy and Competitive Advantage In Industry Competition. Prosiding Konferensi Nasional Ilmu Administrasi 4.0, 178 – 181.
Pradesa, H.A., Agustina, I., & Zulvia, P. (2022). Mengurai Faktor Terpenting Pada Kualitas Pelayanan Pembiayaan Murabahah Pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 4(2), 725-734. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i2.2419
Purba, C. O., Handayani, H. (2022).The Use Of Social Media Influencers in Digital Marketing to Target Consumer Buying Interest. Jurnal Mirai Management, 7 (3), 372 – 380.
Purba, C. O., Nurhaliza, L. ., & Putrianti, S. D. . (2022). Strategi Bauran Pemasaran Produk Tabungan Emas di PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ujungberung Bandung. Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen, 10 (3), 169-180.
Rangkuti, S.A., Kurniawan, I. (2022). Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandung Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat. Jurnal Wacana Kinerja, 25 (2), 201-222. http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v25i2.763
Syawali, A.Z.S., Harahap, A.S., Pradesa, H.A., Andikaputra, F.A.T. (2023).Analisis Penggunaan Aplikasi BJB DIGI Mobile Banking dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). Klik: Kajian Ilmiah Informatika dan Komputer, 4 (1), 624 – 633. https://doi.org/10.30865/klik.v4i1.1205
Tindaon, S.S.(2022). Implementasi Inbound Marketing di Era New Normal: Strategi Pemasaran Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. SEIKO: Journal of Management & Business, 5 (2), 104 – 115.
Zulvia, P., Gedeona, H. T. W., & Pradesa, H. A. (2022). Disentangling Important Factors in Service Quality: An Empirical Study in Vocational Higher Education at Bandung City. Jurnal Ilmu Manajemen Advantage, 6(2), 128–141. https://doi.org/10.30741/adv.v6i2.938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
@2017-2024
Jl. Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung
Politeknik STIA LAN Bandung
Powered by OJS (Open Jounal Systems)